Walikota Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah

banner 468x60
banner 160x600

Pjs Walikota Rudi Mokoginta saat memimpin Apel Perdana dalam ranka berkahirnya cuti bersama Idul Fitri 1439 Hijriah

KOTAMOBAGU POST – Libur dan Cuti Lebaran selama kurun 10 hari dalam rangka Idul Fitri 1439 Hijriah bagi pegawai kontrak dan seluruh ASN dilingkungan Pemerintah, telah berkahir pada 20 Juni 2018.

Hal ini ditandai dengan gelarnya Apel yang dipimpin langsung oleh Pjs.Walikota Ruddi Mokoginta bertempat di Lapangan Boli Hontinimbang, Kamis (21/06/2018).

Apel kerja perdana para ASN, serta tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dilaksanakan melalui upacara pengibaran bendera putih dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

ASN dan tenaga kontrak saat mengikuti Upacara Bendera pada Apel Perdana Cuti Lebaran 1439 Hijriah tahun 2018

Tampak hadir dalam Apel tersebut, seluruh pimpinan SKPD, serta seluruh Aparatur Sipil Negara, seluruh tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Kotamobagu.

Dalam sambutannya Pjs Wali Kota menyampaikan ke para peserta apel kerja ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin.

“Mohon maaf lahir bathin, semoga amal ibadah kita semua di Bulan suci Ramadhan 1439 H, mendapat ampunan dan ridho dari Allah SWT. Dan kepada seluruh ASN serta tenaga kontrak, untuk kembali bekerja dan berkarya setelah menikmati libur lebaran,” imbau Walikota.

Walikota meminta untuk terus bekerja dan berkarya, dengan menjalankan tugas sebagai abdi negara dan pelayan masyararakat dengan penuh tanggung jawab, menjaga disiplin dan citra diri yang positif sebagai pegawai negeri sipil, dan para pimpinan OPD untuk menyiapkan diri agar mampu memenuhi target kinerja yang ditetapkan. (advertorial diskominfo kotamobagu)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah"