Akhiri Cuti Bersama PNS, Pjs Walikota Pimpin Apel Perdana

banner 468x60
banner 160x600

Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta (dok : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Penjabat Walikota Kotamobagu Mohammad Rudi Mokoginta memimpin Apel Perdana pasca Cuti bersama dan libur Idul Fitri 1439 Hijriah tahun 2018.

Apel yang digelar melalui upacara terebut dilaksanakan di Lapangan Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu, Kamis,(21/06/2018).

Hadir dalam Apel Perdana tersebut yakni; pimpinan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kota Kotamobagu , serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga Kontrak serta tenaga Honorer yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

 “Selamat Hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Minal aidin walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin semoga amal ibadah saat menjalani puasa di Bulan Suci Ramadhan mendapat ampunan dan ridho dari allah subhana wataallah. Amin.,” kata Pjs Walikota, disela sambutannya.

Mokoginta mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN)  untuk kembali bekerja dan berkarya setelah menikmati libur lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, dengan menjalankan tugas sebagai abdi negara dan pelayan masyararakat  dengan penuh tanggung jawab.

“Hari ini kita kembali bekerja  menjalankan amanah sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. Mari kita laksanakan setiap pekerjaan dengan penuh tanggung jawab,  menjaga disiplin dan citra diri yang positif sebagai pegawai negeri sipil,” pinta Pjs Walikota. (infotorial diskominfo kk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Akhiri Cuti Bersama PNS, Pjs Walikota Pimpin Apel Perdana"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.