Seluruh Perusahaan di Kotamobagu Wajib Bayar THR Lebaran 2018

banner 468x60
banner 160x600

seluruh perusahaan yang beridir di Kota Kotamobagu wajib membayar THR Lebaran Tahun 2018 1

KOTAMOBAGU POST – Tunjangan Hari Raya atau THR adalah hak pekerja dan wajib dibayarkan oleh seluruh perusahaan yang memiliki usaha di seluruh kawasan Kota Kotamobagu.

Pembayaran THR Lebaran Tahun 2018 kepada karyawan perusahaan sesuai Edaran Menteri Tenaga Kerja RI, Nomor 2 Tahun 2018 Tentang Pembayaran THR Keagamaan bagi buruh atau pekerja.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Perindusterian dan Tenaga Kerja (DisPerNaker) Kota Kotamobagu, Hidayat Mokoginta baru-baru ini.

Tindak lanjut pembayaran THR Lebaran Tahun 2018 menurut Mokoginta, sebagaimana Edaran Menteri Tenaga Kerja RI, maka instansinya sudah melayangkan surat resmi ke seluruh perusahaan yang tercatat bergerak usahanya di Kota Kotamobagu.

 “Kami sudah melayangkan surat kepada seluruh perusahaan yang ada di Kota Kotamobagu tekait realisasi pembayaran THR Keagamaan tahun 2018,” tegas Hidayat Mokoginta.

Dikatakan, surat yang dilayangkan tersebut yakni pemberitahuan yang berisi instruksi pembayaran THR, sebagai tindaklanjut Surat Edaran dari Kementerian Tenaga Kerja RI.

Pihaknya kata Hidayat terus melakukan monitoring dan evaluasi terhadap ketaatan pihak perusahaan dalam merealisasikan THR Keagamaan Tahun 2018 diantaranya dengan mendirikan posko-posko Satgas Ketenagakerjaan. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Seluruh Perusahaan di Kotamobagu Wajib Bayar THR Lebaran 2018"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.