Rafika Bora : “Kota Kotamobagu Diverifikasi Tim Kementerian PPPA”

banner 468x60
banner 160x600

Tim verifikasi dari Kementerian PPPA Republik Indonesia saat berada di lokasi PISA Kota Kotamobagu (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu, Siti Rafiqah Bora, SE. mengatakan, Tim Penilai dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), telah melaksanakan verifikasi di Kota Kotamobagu dalam program penilaian Kota Layak Anak.

Menurutnya, salah satu kegiatan Tim Verifikasi tersebut yakni telah melakukan kunjungan di lokasi Pusat Informasi Sahabat Anak (PISA) bertempat di aula Kantor Diskominfo Kotamobagu.

Tim ini merupakan Tim Penilai Kota Layak Anak Kementerian P3A Republik Indonesia dan rombongannya melihat dari dekat PISA, dilaksanakan pada (21/05/2018).

 “Kunjungan tim Kementerian ini merupakan rangkaian dari tahapan verifikasi lapangan di beberapa lokasi pelayanan aktifitas anak-anak yang ada di Kota Kotamobagu dalam rangka veridfikasi penilaian Kota Layak Anak,” kata

Dikatakan, Tim dari Kementerian sedang melakukan verifikasi lapangan dalam rangka penilaian terhadap Kota Kotamobagu yang tahun ini masuk dalam nominasi Kota Layak Anak. Kita doakan bersama, semuga kerja keras kita selam ini membuahkan hasil yang maksimal.

Menurutnya, Kota Kotamobagu sendiri masuk dalam nominasi Kota Layak Anak yang merupakan program nasional pemerintah pusat untuk mendorong agar pemerintah daerah khususnya Kota Kotamobagu, memberikan perhatian serius terhadap perlindungan anak sebagai generasi penerus bangsa. (infotorial diskominfo kk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Rafika Bora : “Kota Kotamobagu Diverifikasi Tim Kementerian PPPA”"