Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu Peringati HUT ke-11 Tahun 2018

banner 468x60
banner 160x600

Pjs Walikota Rudi Mokoginta saat membacakan sambutan tertulis pada uoacara peringatan HUT Kota Kotamobagu ke 11 tahun 2018 (foto : mawar)

KOTAMOBAGU POST  –  Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu kembali memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke -11.

Kegiatan tersebut dilakukan melalui acara puncak upacara pengibaran bendera merah putih  bertempat di lapangan Boki Hotinimbang.

Upacara yanfg digelar Rabu (23/05/2018) yang jatuh setiap tanggal 23 Mei  tampak berlangsung khidmat, dipimpin langsung oleh Pjs. Walikota Muhammad Rudi Mokoginta yang tampil sebagai inpektur upacara.

Upacara peringatan HUT ke-11 sesuai Undang- undang Nomor 4 Tahun 2007 tersebut, tampak dihadiri oleh Ormas, OKP, tokoh masyarakat, tokoh adat serta tokoh masyarakat, berlangsung tertib dan pengibaran merah putih dilaksanakan oleh Paskibraka.

Dalam sambutannya, Pjs Walikota Kotamobagu mengatakan, komitmen untuk membangun daerah sesuai dengan visi dan misi yang telah dijabarkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Kita telah melaksanakan pengisian pembangunan daerah secara tematik dan  harus terus di kawal dan di wujudkan bersama oleh seluruh masyarakat, terlebih pada momentum  HUT Kotamobaguke-11 ini,” kata Mokoginta.

Dikatakan sesuai Thema pembangunan sejak tahun 2014 lalu adalah kelembagaan, kemudian tahun 2015 adalah tahun pelayanan dasar.

Tampak pejabat pemerintah Kota Kotamobagu bersama unsur Forkopimda foto bersama usai peringata HUT Kotamobagu ke-11 Tahun 2018.

“Untuk tahun 2016 yakni Thema infrastruktur dan Utilitas, dan pada tahun 2017 merupakan tahun investasi kemudian di tahun 2018 ini dengan tema Inovasi dan kreatifitas,” paparnya.

Dikayakan, menjadi tantangan kita semua untuk mengimplementasikan sebagaimana derasnya tantangan global dan kebutuhan  lokal terkini, hal ini kata Mokoginta yang menjadi tantangan pemerintah dari pusat dan pemerintah daerah, agar terus berkomitmen mengedepankan dan mengoptimalisasi efektivitas dan efisiensi pelayanan untuk masyarakat. (advertorial diskominfo kotamobagu)

Category: Advertorial, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu Peringati HUT ke-11 Tahun 2018"