Kenang Jasa Pahlawan, Walikota Kotamobagu dan Forkopimda Ziarah di TMP Mongkonai 

Kotamobagu739 Dilihat
Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta saat menabur bunga di pusara pahlwan di TMP Mongkonai (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST- Pjs Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta, SE, MTP memimpin langsung kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan ( TMP ) berlokasi di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Ziarah dalam rangka mengenang jasa para pahlawan dilaksanakan pada hari Selasa (22/05/2018) pagi hari, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke-11 tahun 2018 yang jatuh keesokan harinya tanggal 23 Mei 2018.

Dalam ziarah tersebut dilaksanakan upacara sekaligus penaburan bunga di seluruh pusara para pahlawan tak lupa juga seluruh peserta ziarah melakukan pembacaan doa, yang kemudian melaksanakan hening cipta, dan ditutup dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan.

Hadir dalam upacara, yakni para pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Kotamobagu, pimpinan OPD dan pejabat lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Tampak pula 1 SST terdiri dari pasukan dari  Polres Bolmong, Kodim 1303 Bolmong, Kipan C Yonif 713 Bolmong, dan para anggota Satpol PP Kotamobagu. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.