Masyarakat Kotamobagu Diminta Waspadai Teroris 

banner 468x60
banner 160x600

Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan dan Pjs Walikota Rudi Mokoginta disela-sela kegiatan deklarasi tolak kekerasan dan terorisme

KOTAMOBAGU POST –  Pemerintah Kota Kotamobagu menghimbau seluruh masyarakatnya mewaspadi munculnya aksi teroris yang belum lama ini mengguncang dengan aksi bom bunuh diri.

Hal ini disampaikan Pjs Walikota Rudi Mokoginta baru-baru ini, disela kegiatan deklarasi penolakan paham radikalisme bersama para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Kotamobagu.

“Saya menghimbau seluruh masyarakat Kota Kotabagu mulai dari RT/RW,Lingkungan di Desa dan Kelurahan, agar  tetap waspada dan selalu siaga,” kata Mokoginta, disela sambutannya Kamis (17/05/2018).

Dia meminta kepada seluruh aparatur pemerintah desa dan kelurahan agar selalu mengaktifkan  Sistim Keamanan Lingkungan (Siskamling.

“ Kondisi sekarang ini, sudah kita ketahui bersama terkait dengan kejadian pengeboman Rumah Ibadah serta Mako brimob yang  dilakukan kelompok teroris , harus menjadi perhatian yang seruis untuk kita semua sehingga penting kemudian, mengaktikan kembali Poskamling,“ tegasnya.

Adapun terikait wujud siaga terhadap teroris, masyarakat dengan mengaktifkan penuh penjagaan diseluruh pos kamling sebagai wujud peran aktif masyarakat untuk menjaga masing-masing lingkungannya, serta dapat melaporkan seluruh bentuk kegiatan yang mencurigakan. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Masyarakat Kotamobagu Diminta Waspadai Teroris "