Ini Utusan Diskominfo Kotamobagu yang Tembus Grand Final Pemilihan Duta Kotamobagu 2018 

banner 468x60
banner 160x600

Dua Calon Uyo dan Nanu Utusan Diskominfo Kota Kotamobagu yang tembus di Grand Final seleksi Duta Kotamobagu Tahun 2018 (foto : bp.com/istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Putri Fidiya Mokodompit- Didi Wahyudi Djaelani adalah dua sosok yang tampil dalam ajang pemilihan Uyo dan Nanu Kotamobagu Tahun 2018, mewakili utusan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kotamobagu.

Putri Fidiya Mokodompit adalah wanita lulusan Pondok Pesantren Putri Assalam Manado, kelahiran  Kotamobagu 21 April 1999, pemilik hobby memasak dan travelling ini.

Sedangkan Didi Wahyudi Djaelani yang juga utusan Diskominfo Kotamobagu juga berhasil lolos sebagai salah satu grand final pemilihan duta Kota Kotamobagu Tahun 2018 tersebut merupakan alumnus SMA Negeri I Passi, lahir di Kota Palu pada 12 November 2000.

Keduanya pun berharap adanya dukungan dari masyarakat se Kotamobagu, atas keikutsertaan mereka dalam pemilihan Uyo-Nanu Kotamobagu tahun 2018 yang tembus ke grand final seleksi uyo dan nanu yang digelar oleh Panitia Pelaksana yang diprakarsai oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Kotamobagu. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Ini Utusan Diskominfo Kotamobagu yang Tembus Grand Final Pemilihan Duta Kotamobagu 2018 "