16,5 Miliar Bantuan Pemprov Sulut Bidang Kesehatan dan Olahraga Untuk Kota Kotamobagu 

banner 468x60
banner 160x600

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menyerahkan bantuan keuangan kepada Pjs Walikota Rudi Mokoginta (foto diskominfo kotamobagu)

KOTAMOBAGU POST, Advertorial – Jelang usia Kota Kotamobagu ke-11 sejak pemekaran tanggal 23 Mei 2017, pembangunan infrastrutkur dan sumber daya manusia terus berkembang pesat. Mensoport hal tersebut, kali ini Pemerintah Kota Kotamobagu mendapat bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Sulut.

Bantuan sebesar Rp16,5 Miliar diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow.

Bantuan keuangan khusus untuk tahun kerja Anggaran 2018 tersebut diterima secara simbolis oleh Pjs.Walikota Kotamobagu, Rudi Mokoginta.

Bantuan keuangan  ini diperuntukan bagi pelayanan publik  bidang kesehatan sebesar Rp. 15,5 Miliar, dan Rp1 Miliar untuk pembangunan infrastruktur olahraga.

Pjs Walikota Rudi Mokoginta menyampaikan ucapan terima kasih kepada gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara, yang selama ini selalu memberikan perhatian terhadap pelaksanaan pembangunan di wilayah Kotamobagu.

Bantuan Keuangan 16 5 miliar untuk kesehatan dan olahraga dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow (foto : diskominfo kotamobagu)

“Atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, serta perhatian yang begitu besar yang diberikan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara, khususnya dalam rangka menyukseskan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di wilayah Kotamobagu,”ujar wali kota.

Menurut Mokoginta, bantuan tersebut akan dipergunakan sesuai peruntukannya, terukur dan tepat sasaran yakni untuk peningkatan pembangunan dibidang kesehatan dan bidang olahraga.

Penyerahan bantuan keuangan ini, bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, tampak hadir pula Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O.E. Kandouw, serta para bupati dan wali kota se-Sulawesi Utara. (advertorial diskominfo kotamobagu)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "16,5 Miliar Bantuan Pemprov Sulut Bidang Kesehatan dan Olahraga Untuk Kota Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.