Pekan Olahraga Kotamobagu Tahun 2018, Resmi Dimulai 

banner 468x60
banner 160x600

Sekda Kotamobagu Adnan Masinae saat membunyikan siren tanda Pekan Olahraha Kotamoabagu Tahun 2018 resmi dimulai. (foto : bulawanews/david wulur)

KOTAMOBAGU POST – PORKOT atau Pekan Olahraga Kota Kotamobagu Tahun 2018 resmi dimulai. Laga penjaringan atlet yang nantinya mewakili Kota Kotamobagu pada Pekan Olahraga Provinsi Sulut (Porprov) itu, dibuka oleh Sekretaris Daerah Adnan Masinae.

Kegiatan yang digelar Selasa (08/05/2018) tersebut, dihadiri oleh para atlet cabang olahraga bertempat di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu.

Kegiatan diawali dengan bunyi sirene yang ditekan oleh Sekda Adnan Masinae sebagai symbol PORKOT 2018 Kota Kotamobagu resmi dimulai. Tampak pula sejumlah atraksi dari para atlet Porkot meramaikan kegaiatan yang dihadiri oleh para pejabat SKPD dan pejabat Forkopimda Kotamobagu itu.

Dalam sambutannya Sekda Adnan Masinae mengatakan evet PORKOT merupakan seleksi Atlit berprestasi yang nantinya diutus ke event  Pekan Olah Raga Provinsi Sulut, dan diharapkan akan mampu tembus ke event nasional yakni Pekan Olah Raga Nasional (PON).

“Kegiatan Pekan Olahraga Kota Kotamobagu Tahun 2018 ini, tentu kita harapkan bersama akan melahirkan atlet-atlet dari Kotamobagu yang nantinya mampu berpestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional,”  kata Adnan Masine disela sambutannya mewakili Pjs.Walikota Rudi Mokoginta.

Diketahui, kegiatan yang diselenggarakan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tonny Ponongoa tersebut, tampak menarik minta masyarakat menyaksikan kegiatan yang sudah masuk tahun ke-2, dikelola langsung oleh Dinas Pemuda dan Olahraga. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pekan Olahraga Kotamobagu Tahun 2018, Resmi Dimulai "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.