Pemerintah Kotamobagu Akan Percepat Realisasi Dana Desa 2018  

banner 468x60
banner 160x600

Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta (dok : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Program Nasional Presiden Jokowi membangun desa menjadi komitmen kuat bagi Pemerintah Kotamobagu, terkait proses percepatan realisasi kepada 15 desa di Kota Kotamobagu.

Hal ini disampaikan Pjs.Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta kepada sejumlah wartawan Rabu (09/05/2018) usai mengikuti Rakornas  Percepatan Penyaluran Dana Desa, di Jakarta.

“Penyaluran Dana Desa harus dipercepat. Untuk melaksanakan hal tersebut nantinya akan digelar rapat kerja bersama yang akan dihadiri oleh seluruh camat serta sangadi,” ujar Mokoginta.

Dia meminta kepada seluruh pemerintah desa, memanfaatkan Dana Desa sesuai peruntukannya, dimana pihak pendamping desa juga sangat berperan dalam memaksimalkan penyerapan dana desa.

Informasi dirangkum, Rakornas Percepatan Penyaluran Dana Desa Tahun 2018 bertempat di Hotel Bidakara Jakarta dihadiri oleh Pjs Walikota Rudi Mokoginta.

Rakornas tersebut dipimpin oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo yang ikut dihadiri oleh para kepala daerah se-Indonesia. (infotorial diskominfo kotamobagu/david w)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemerintah Kotamobagu Akan Percepat Realisasi Dana Desa 2018  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.