30 Finalis Calon Uyo-Nanu 2018, Masuk Tahapan Karantina 

banner 468x60
banner 160x600

30 Finalis Uyo dan Nanu Kota Kotamobagu Tahun 2018 foto bersama Pjs Walikota Rudi Mokoginta dan Kadis Parbud Moh Agung Adati (foto : uci)

KOTAMOBAGU POST – Tahapan seleksi Uyo dan Nanu Kota Kotamobagu Tahun 2018 mulai berjalan. Sebanyak 68 peserta putra-putri Kotamobagu yang mendaftar, 30 diantaranya lolos ke finalis, mulai dilakukan tahapan karantina.

Dimulainya tahapan seleksi tersebut, ditandai dengan kehadiran Pjs.Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta SE, MTP, yang membuka secara resmi pelaksanaan tahapan karantina pada Senin, (07/05/2018)

“Seluruh peserta Uyo dan Nanu Kotamobagu Tahun 2018, agar selalu menjaga kebersamaan dan persaudaraan dan tetap menjunjung tinggi sportifitas di dalam berkompetisi,” ujar Rudi Mokoginta disela sambutannya.

Menurut Mokoginta, sportifitas sangat penting karena tahapan karantina adalah bagian dari kegiatan penilaian terhadap para finalis Uyo dan Nanu.

“Penilaian berkaitan dengan kriteria utama yang harus dimiliki oleh seorang Uyo dan Nanu. Yaitu, Kecerdasan, Penampilan, dan Kepribadian”, tegasnya.

Senada hal itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kotamobagu Moh. Agung Adati ST, MSi, mengatakan, selama mengikuti tahapan karantina, para finalis Uyo dan Nanu akan mendapatkan materi dari sejumlah narasumber.

Para finalis juga akan mengikuti berbagai kegiatan sosial, seperti anjangsana ke panti asuhan, penanaman pohon, serta kunjungan ke sejumlah Industry Kecil dan Menengah yang ada di Kotamobagu,” terang Adati.

Diketahui, pembukaan kegiatan tahapan karantina bagi para finalis Nanu’ dan Uyo” Kotamobagu Tahun 2018, yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Walikota Kotamobagu tersebut, diikuti oleh 30 peserta, yang terdiri dari 15 finalis Uyo dan finalis 15 Nanu. (infotorial diskominfo kotamobagu/uci)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "30 Finalis Calon Uyo-Nanu 2018, Masuk Tahapan Karantina "