Sambut Ramadhan 1439 H, Dinas Kominfo Kotamobagu with Wartawan Gelar Doa Bersama

banner 468x60
banner 160x600

Doa Bersama ASN DInas Kominfo Kotamobagu dan para wartawan Biro Kotamobagu (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Kebersamaan pimpinan dan seluruh karyawan DInas Komunikasi dan Informatika Kota Kotamobagu, tampak tercermin dalam kegiatan Doa Bersama.

Doa Bersama dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah tersebut, bertempat di Kantor Diskominfo Kotamobagu, digelar pada Kamis (03/05/2018).

Selain seluruh karyawan Diskominfo Kotamobagu, tampak pula para wartawan yang menjadi mitra kerja Penyebarluasan Informasi Pemerintah Daerah tersebut, tampak larut dalam kebersamaan.

Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, SE, mengatakan Doa Bersama terserbut, dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 Hijriah.

“Doa Bersama dalam rangka menyabut datangnya Bulan Suci Ramadhan  sekaligus lebih mempererat silaturahmi antara jajaran keluarga besar Diskominfo Kotamobagu dengan para wartawan liputan Pemkot Kotamobagu,” kata Yani Umar.

Selain itu katanya, adalah bentuk kesyukuran atas segala nikmat dan karunia Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, kepada kita sekalian terutama umat muslim dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak Pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal ini Diskominfo Kotamobagu, dengan seluruh jurnalis biro Kota Kotamobagu,” ucap Yani.

Tampak Doa Bersama ini, juga Sekretaris Dinas, Suhartien Tegela, S.E., Kabid SIKP, M. Fahri Damopolii, S.Kom, M.E, Kabid TIK, Yusrin Mantali, S.Kom., Kabid E-Govermnet, Kendy F. Kinontoa, S.Sos. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Sambut Ramadhan 1439 H, Dinas Kominfo Kotamobagu with Wartawan Gelar Doa Bersama"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.