2.042 di 73 Sekolah Dasar se-Kota Kotamobagu Tercatat Ikut USBN  

banner 468x60
banner 160x600

Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu Dra Rukmi Simbala MAP (foto : Kotamobagu Post)

KOTAMOBAGU POST – Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu telah menyiapkan seluruh peserta didik pelajar SD untuk mengikuti Ujian Nasional Berbasis Nasional (USBN).

USBN yang digelar sejak Kamis 03 Mei 2018 tersebut, ditandai dengan dibukanya sampul naskah ujian oleh Pemerintah Kotamobagu dalam hal ini, Sekda Adnan Masinae.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Dra Rukmi Simbala MAP, USBN yang digelar serentak di seluruh sekolah dasar tersebut, diikuti oleh sebanyak 2.052 siswa dan siswi.

“Ada 2.052 siswa yang mengikuti ujian  di 73 sekolah se-Kota Kotamobagu. Sejak hari pertama pelaksanaan ujian, belum ada laporan dari sekolah-sekolah tentang adanya kendala pelaksanaan ujian,” jelas Rukmi Simbala didampingi Kabid Pendidikan, Rastono Sumardi.

Menurutnya, pembukaan sampul naskah ujian yang dilaksanakan di SD Negeri 1 Kelurahan Mongkona tersebut telah dibuka resmi oleh Sekda Adnan Masinae,  dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan Kotamobagu, Kadri Bangol, S.PD, serta sejumlah guru pengawas USBN. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "2.042 di 73 Sekolah Dasar se-Kota Kotamobagu Tercatat Ikut USBN  "