MTQ ke-72 Tingkat Sulut, Walikota Kotamobagu dan Sekda, Lepas 31 Kafilah

banner 468x60
banner 160x600

Pjs Waikota Rudi Mokoginta saart menyerahkan bendera sebagai tanda pelepasan Kafilah Kotamobagu berlomba di MTQ Tingkat Sulut tahun 2018 (foto : diskominfo kotamobagu)

KOTAMOBAGU POST – Suasana penuh kekeluargaan mewarnai pelepasan 31 Kafilah utusan Kota Kotamobagu yang akan berlaga di Lomba Mussabaqah Tillawatil Qur’an (MTQ) ke-27, Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Pelepasan secara resmi dilakukan Pjs.Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta bersama Sekda Kotamobagu, Adnan Masinae.

Acara pelepasan resmi yang bertempat di Lapangan Boki Hontinimbang tersebut, digelar pada Rabu (02/05/2018).

“Harapan kita semua untuk mempersembahkan yang terbaik untuk daerah kita Kota Kotamobagu. Untuk peserta yang ikut agar dapat menjaga kesehatan selama perlombaan,” kata Walikota Rudi Mokoginta, disela sambutannya.

Mokoginta berharap, seluruh utusan Kafilah Kota Kotamobagu, semoga dapat mengikuti lomba MTQ dengan baik dan berhasil keluar sebagai juara untuk bisa mengharumkan Kota Kotamobagu serta berlaga di Lomba MTQ Nasional.

Menurut Walikota, MTQ bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta tawadu kepada-Nya bahwa kita adalah merupakan makhluk yang lemah yang membutuhkan pertolongan-Nya.

“Sebelum kita bepergian selalu mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Jaga kesehatan, persiapkan mental, fisik dan keilmuan, manfaatkan waktu sebaik-baiknya di sana, jangan sombong dan takabur, jangan gugub, nerves dan emosi,” pesan Mokoginta penuh harap. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "MTQ ke-72 Tingkat Sulut, Walikota Kotamobagu dan Sekda, Lepas 31 Kafilah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.