Torehkan Prestasi, Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan Pembangunan dari Bappenas

Kotamobagu867 Dilihat
Pemerintah Kotamobagu meraih Penghargaan Pembangunan Tahun 2018 dari Bappenas RI (foto : diskominfo kotamobagu)

KOTAMOBAGU POST -Pemerintah Kota Kotamobagu meraih prestasi dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indonesia dengan penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2018.

Penghargaan Pembangunan Tahun 2018.yang di raih Pemkot Kotamobagu itu dengan kategori Perencanaan dan Pencapaian Pembangunan Daerah tingkat Kota se–Indonesia.

Piagam Penghargaan Pembangunan Daerah yang diterima penjabat Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta SE, MTP dimomentum Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrebangnas) Tahun 2018, Senin (30/04/2018).

“Penghargaan ini juga merupakan hasil dari pencapaian perencanaan pembangunan yang selama ini dilaksanakan oleh Pemerintah daerah Kota Kotamobagu, termasuk penggunaan e – planning oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam bidang Perencanaan Pembangunan Daerah,” kata Pjs Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta.

Usai menerima, penghargaan tersebut, Pjs Walilkota Kotamobagu, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, khususnya kepada seluruh tim perencanaan Pemerintah Daerah, sehingga Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, berhasil masuk sebagai nominasi 5 (Lima) besar, daerah se – Indonesia, penerima Piagam penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2018.

“Penghargaan ini tentunya juga akan semakin menambah motivasi serta pemacu semangat bagi Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam melakanakan pembangunan. Apalagi, meskipun masih terhitung sebagai sebuah daerah baru, namun Kota Kotamobagu telah berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan ini,” ujar Walikota.

Kegiatan Musrenbangnas yang dilaksanakan di Ballroom Puri Agung, Hotel Sahid Jaya – Jakarta tersebut, dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, serta turut dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, para Menteri, Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.