Pemkot Kotamobagu with TP PKK Menggelar Festival Pesona Kuliner

banner 468x60
banner 160x600

Pjs Walikota saat mebuka resmi Festifal Pesona Kuliner (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST, ADVERTORIAL – Festival Pesona Kuliner mampu memikat hati masyarakat untuk belajar berbagai menu masakan khas dan tradisional, begitulah kesan dalam kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kota Kotamobagu bekerjasama dengan TP PKK Kota Kotamobagu.

Festival Pesona Kuliner dengan spesialits masakan menu Tradisional Khas Kotamobagu Tahun 2018 itu digelar di dilapangan olahraga ‘Torotokan’ Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Sabtu (28/04/2018).

Kegiatan spetakuler ini, dibuka resmi oleh Pjs Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, dihadiri oleh jajaran pejabat SKPD lingkungan Kotamobagu dan ribuan masyarakat yang menyaksikan lomba memasak makanan tradisional khas Kotamobagu itu.

Ketua TP PKK Kota Kotamobagu saat mendapatkan penjelasan dari chef di stand Fesitival Kuliner (foto : diskominfo kotamobagu)

Disela sambutan pembukaan kegiatan, Pjs Walikota memberikan apreseasi mendalam akan pelaksanaan Fesitifal Pesona Kuliner dalam rangka mengangkat dan melestarikan menu makanan tradisional daerah sendiri.

“Kepada para peserta lomba, saya ucap selamat berlomba. Semoga meraih nilai yang baik,” kata Pjs Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta.

Turut Hadir dalam kegiatan, Sekretaris Daerah Kotamobagu Adnan Massinae S.Sos MSi, Wakapolres Bolmong, Kompol Suharman Sanusi SIK, mewakili Dandim 1303 Bolmong, Mayor Burhan, Asisten I Setda Kotamobagu, Drs Hi Nasrun Gilalom, Asisten II Setda Kotamobagu Drs Hi Gunawan Damopolii, para Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Kotamobagu, serta peserta lomba kegiatan dan masyarakat.

Senada hal itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Moh.Agung Adati mengatakan, tampil selaku Juri Lomba memasak tersebut yakni Chef Benny Rumangkun, dan kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kotamobagu dan TP PKK Kotamobagu.

“Terselenggaranya kegiatan ini atas kerjasama dengan TP PKK Kotamobagu yang selain diadakan Bazzar Kuliner, juga ada lomba masak masakan khas tradisional Kotamobagu,” kata Agung Adati.  (advertorial diskominfo kotamobagu)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemkot Kotamobagu with TP PKK Menggelar Festival Pesona Kuliner"