Nominasi 5 Besar di Indonesia, Kotamobagu Dapat Penghargaan dari Bappenas R.I 

banner 468x60
banner 160x600

Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta dan Kepala Bappelitbang Sofyan Mokoginta disela penerimaan penghargaan PPD tahun 2018 (fot diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST, ADVERTORIAL – 10 Tahun Kota Kotamobagu sejak menjadi daerah otonom terus menunjukan eksistensi sebagai daerah yang mampu mengisi pemekaran dibidang pembangunan dan kemasyarakatan.

Prestasi demi prestasi terus ditorehkan dan menjadi daerah otonom yang mampu berprestasi dan bersaing dengan Kabupaten/Kota di tingkat Nasional.

Kali ini, Kotamobagu menjadi daerah terbaik di Sulawesi Utara dan mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indonesia.

Kotamobagu menjadi daerah terbaik khususnya dibidang penilaian Perencanaan dan Pencapaian Pembangunan Daerah tingkat Kota se-Indonesia, tahun 2018.

Bappenas RI memberikan penghargaan kepada pemerintah dan masyarakat Kotamobagu atas pencapaian yang signifikan dibidang perencanaan dan pencapaian pembangunan untuk tahun kerja 2018.

Piagam Penghargaan “Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2018” itu, diterima resmi oleh Pjs.Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta SE, MTP pada Senin (30/04/2018) dimomen kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrebangnas) Tahun 2018, dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2019,  yang digelar di Ballroom Puri Agung, Hotel Sahid Jaya, Jakarta.

Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta foto bersama saat menerima piagam penghargaan (foto : diskominfo kotamobagu)

Diraihnya penghargaan PPD Tahun 2018 ini, karena Kotamobagu masuk nominasi 5 besar se-Indonesia atas kinerja seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotambagu dan atas peran serta masyarakat yang mensukseskan pembangunan.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari pencapaian perencanaan pembangunan yang selama ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, termasuk penggunaan e-planning oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dalam bidang Perencanaan Pembangunan Daerah,” kata Pjs Walikota Rudi Mokoginta.

Walikota memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, terlebih khusus kepada seluruh tim perencanaan pemerintah daerah, sehingga Kota Kotamobagu mampu menembus 5 besar, ditingkat Nasional serta berhasil merebut Piagam penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2018. (Advertorial Diskominfo Kotamobagu)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Nominasi 5 Besar di Indonesia, Kotamobagu Dapat Penghargaan dari Bappenas R.I "