TP PKK Kota Kotamobagu, Peringati Hari Kesatuan Gerak Ke-46 

banner 468x60
banner 160x600

Ketua TP PKK Kotamobagu, Ny. Y. Mokoginta-Paputungan SE, mengatakan HKG ke 46 kali ini harus dimaknai dengan mengingat kembali peran serta perempuan dalam berbagai bidang, lebih khusus perannya dalam keluarga (foto : diskominfo kotamobagu)

KOTAMOBAGU POST – Seluruh pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke-46 tahun 2018, yang digelar di Lapangan Mogolaing bersamaan dengan peresmian kegiatan BBRGM Tahun 2018.

Dalam sambutannya Ketua Ketua TP PKK Kotamobagu, Ny. Y. Mokoginta-Paputungan SE, mengatakan HKG ke 46 kali ini harus dimaknai dengan mengingat kembali peran serta perempuan dalam berbagai bidang, lebih khusus perannya dalam keluarga.

“Makna diperingatinya hari Kesatuan Gerak PKK adalah untuk mengingatkan kembali kepada kita semua, tentang penting dan strategisnya peran perempuan dalam rangka membangun keluarga sehat dan kuat, yang diharapkan mampu mewujudkan sebuah daerah yang lebih maju dan sejahtera,” katanya.

Menurutnya sebagai salah satu unsur pembangunan bangsa, keberadaan TP-PKK Kotamobagu tentunya memiliki misi yang sangat mulia serta mampu menjadi pembangkit dan pelopor peningkatan perekonomian keluarga dan masyarakat di daerah ini.

Diingatkan lagi bahwa seluru kader PKK di Kota Kotamobagu, tentunya harus mampu memadukan gerak langkahnya dalam rangka meningkatkan perekonomian keluarga dan masyarakat, khususnya di Kota Kotamobagu, tentunya melalui berbagai program pemberdayaan masyarakat

Dalam kesempatan Ketua TP-PKK Kotamobagu Ny.Yunikesumawaty Mokoginta-Paputungan, membacakan pokok-pokok sambutan Ketua Umum Tim Penggerak PKK, Ibu dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, menghimbau seluruh jajaran TP-PKK Kotamobagu untuk lebih berperan aktif dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan yang akan dlaksanakan bersama di daerah ini

“Sebagai organisasi mitra pemerintah, saya menghimbau agar seluruh pengurus dan kader  PKK di seluruh wilayah Kotamobagu, senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama yang tulus, khususnya dalam rangka menopang serta menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kota Kotamobagu,” tambahnya. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "TP PKK Kota Kotamobagu, Peringati Hari Kesatuan Gerak Ke-46 "