Rudi Mokoginta : “BBRGM Jadi Symbol Kebersamaan Pemerintah dan Masyarakat”

banner 468x60
banner 160x600

Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta saat memukul Tetengkoran sebagai tanda BBRGM Tahun 2018 dimulai resmi (sumber foto : diskominfo kotamobagu_

KOTAMOBAGU POST – Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat atau BBGRM merupakan wujud nyata kebersamaan pemerintah dan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan secara bersama-sama, dan wujud nyata keikutsertaan masyarakat dalam pengintegrasian model pembangunan di Kota Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan oleh Pjs Walikota Kotamobagu, disela-sela pencanangan BBRGM ke-15 Tahun 2018, digelar di Lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (26/04/2018).

“Kita semua harus menyadari bahwa kegotong-royongan merupakan nilai utama yang harus senantiasa dilestarikan dan dikembangkan sebagai kekuatan integrasi sosial,” ajak Mokoginta.

Tampak kegiatan ini dihadiri oleh ribuan warga Kota Kotamobagu bersama jajaran pejabat dilingkungan Pemkot Kotamobagu dan jajaran TP PKK Kota Kotamobagu.

Hadir pula Asisten I Pemprov Sulut, Edison Humiang yang ikut menyaksikan pemukulan Totenkoran dilakukan oleh Pjs Walikota, sebagai tanda, BBRGM Tahun 2018 khususnya di Kota Kotamobagu, sudah dimulai. (infotorial diskominfo kotambagu)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Rudi Mokoginta : “BBRGM Jadi Symbol Kebersamaan Pemerintah dan Masyarakat”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.