Dinas P3A, Kordinator Peringatan Hari Kartini Tahun 2018

banner 468x60
banner 160x600

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 9DP3A) Kota Kotamobagu ditunjuk sebagai kordinator peringatan hari kartini tahun 2018 (gambar ilustrasi sumber : mastimon com)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu rupanya tengah mempersiapkan dengan matang, acara peringatan Hari Ibu Kartini Tahun 2018,  yang jatuh tanggal 21 April.

Sejumlah kegiatan mulai dari lomba dan bhakti sosial tengah dipersiapkan oleh Pemerintah Kotamobagu, yang dikordinir langsung oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas P3A) Kotamobagu.

Sitti Rafika Bora, Kepala Dinas P3A kepada Kotamobagu Post mengatakan, pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan sejumlah instansi dalam rangka pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Kartini tahun 2018.

“Kegiatan lomba dan bhakti sosial sedang kami bahas dengan beberapa pejabat SKPD, termasuk acara puncak peringatan Hari Kartini tahun 2018 yang nantinya dilaksanakan melalui upacara pengibaran bendera di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu,” kata Kepala Dinas P3A Kotamobagu, Sitti Rafika Bora SE, diruang kerjanya.

Dikatakan, kegiatan mulai dari bhakti sosial dan gerak jalan sehat berserta puncak acara peringatan melalui upacara pengibaran merah-putih, akan diselenggarakan dengan penuh makna terlebih khusus oleh kaum perempuan sebagai hari symbol bangkitnya kesetaraan gender. (tim kpc/infotorial diskominfo kotamobagu)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Dinas P3A, Kordinator Peringatan Hari Kartini Tahun 2018"