Pjs.Walikota Bangga, Tahapan Debat Publik Pilkada Kotamobagu Berjalan Kondusif 

banner 468x60
banner 160x600

Pjs. Walikota Rudi Mokoginta saat menghadiri kegiatan Debat Publik Paslon Walikota dan Wakil digelar KPU Kotamobagu (foto : KotamobaguPost.Com – KPC)7

KOTAMOBAGU POST – Pjs.Walikota Kotamobag, Mohammad Rudi Mokoginta, memberikan apreseasi mendalam kepada para pendukung paslon TB-NK dan JaDi Jo, yang telah berpartisipasi hingga debat publik paslon di DPRD Kotamobagu, hingga tahapan Pilkada Kotamobagu tersebut bisa berjalan tertib, aman dan kondusif.

“Tentunya Pemerintah Kotamobagu memberikan apresesasi mendalam kepada seluruh timses dan pendukung kedua paslon (Tatong-Nayodo dan Djainudin-Suharjo), dan rasa bangga atas terlaksananya Debat Calon di Gedung DPRD dengan aman dan kondusif,” kata Pjs.Walikota Rudi Mokoginta.

Dikatakan, sejak tahapan pencabutan nomor urut paslon hingga debat calon yang digelar oleh KPU Kotamobagu pada tanggal 16 April 2018, telah berjalan dinamis dan tertib.

Sehingga selaku Pemerintah Kotamobagu mengungkapkan apreseasi mendalam atas partisipasi menjaga stabilitas sehingga tahapan Pilkada Damai  di Kotamobagu, bisa terus berjalan dengan mengedepankan rasa kebersamaan dan persatuan.

Selain itu, selalu diingatkan agar seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kotamobagu tetap bersikap netralitas.

“Saya sudah mengingatkan, agar ASN tidak ada yang berpihak, harus netral, kalau ada yang seperti itu kita serahkan kepada hukum”, papar Mokoginta, lagi. (kpc/infotorial pemkot kotamobagu)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pjs.Walikota Bangga, Tahapan Debat Publik Pilkada Kotamobagu Berjalan Kondusif "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.