KPU Kotamobagu Ucapkan Terimakasih, Debat Publik Paslon Berjalan Aman dan Kondusif  

banner 468x60
banner 160x600

Suasana Pengamanan Debat Publik Paslon Walikota dan Wakil Walikota berlangsung di gedung DPRD Kotamobagu (foto : KPC)

KOTAMOBAGU POST – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu menyampaikan apreseasi mendalam dan ungkapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kotamobagu atas terselenggaranya Debat Calon Walikota/Wakil, berjalan aman dan kondusif.

“Saya atas nama seluruh Komisioner KPU Kotamobagu, mengucapkan terimakasih mendalam kepada seluruh masyarakat Kotamobagu atas dukungan penuh, hingga sukses terselenggara kegiatan Debat Calon berjalan aman dan kondusif,” kata Ketua KPU Kotamobagu, Nova Tamon, kepada Kotamobagu Post, (17/04/2018).

Terlebih khusus kepada seluruh pendukung pasangan calon walikota Tatong Bara-Nayodo Kurniawan (TB-NK) dan  Djainudin Damopolii – Suharjo Makalalag  (JaDi Jo) yang selama berjalanya Debat Calon di gedung DPRD Kotamobagu, tertib dan mentaati semua aturan dalam kegiatan itu.

KPU juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparat TNI dan Polri yang sudah menjaga dengan penuh tanggungjawab mulai dari acara hingga selesai. Juga kepada insan Pers yang sudah meliput Debat Calon serta mempublish sebagai sosialisasi kepada masyarakat. Kami Komisioner KPU mengucapkan terimakasih,” ungkap Ketua KPU, Nova Tamon. (infotorial KPU Kotamobagu)

Category: Breaking News, Kotamobagu, Politik
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "KPU Kotamobagu Ucapkan Terimakasih, Debat Publik Paslon Berjalan Aman dan Kondusif  "