Nominasi PPD 2018,  Pemkot Kotamobagu Siap Ikuti Penilaian Tahap IV Mulai 18-21 April, di Jakarta 

banner 468x60
banner 160x600

PRESTASI ANUGERAH PANGRIPA NUSANTARA . Walikota Kotamobagu saat memegang trophy Anugerah Pangripa Nusantara. Penghargaan tersebut tahun 2018 telah berganti nama menjadi PPD ditetapkan oleh Bappenas RI. (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Masuknya Kota Kotamobagu untuk mewakili Provinsi Sulut dalam nominasi Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) oleh Bappenas RI, membawa kebanggaan tersendiri.

Sebelumnya, Anugerah PPD berupa penilaian dari segi perencanaan dan pencapaian pembangunan ditahun-tahun sebelumnya, dikenal dengan nama Anugrah Pangripta Nusantara.

Namun sejak tahun 2018 ini, oleh Bappenas diubah namanya menjadi Penghargaan Pembangunan Daerah. Kriteria PPD tahun ini pun lebih dititikberatkan pada

Terkait Penilaian Tahap IV PPD Tahun 2018 yang meliputi presentasi dan wawancara, sesuai jadwalnya, akan dilaksanakan di Jakarta, pada tanggal 18 – 21 April 2018.

Sofyan Mokoginta, Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu mengatakan,  Tim Pemerintah Kotamobagu, sedang mempersiapkan bahan dan materi untuk penilaian nanti.

“Penilaian tahap IV dilaksanakan melalui metode presentasi dan wawancara. Saat ini, kami sedang menyiapkan bahan dan materi untuk menghadapi tahap penilaian ini,” kata Mokoginta, dilansir dari situs resmi Pemerintah Kotamobagu.

Dikatakan, sebelum ke Jakarta menghadiri penilaian Bappenas/Kementerian PPN RI, mereka masih akan melakukan coching clinic.

“Harapan kami, semoga penilaian tahap IV ini berjalan dengan baik dan lancar, serta Kota Kotamobagu mendapatkan hasil yang memuaskan,” terangnya. (infotorial diskominfo kk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Nominasi PPD 2018,  Pemkot Kotamobagu Siap Ikuti Penilaian Tahap IV Mulai 18-21 April, di Jakarta "