Jemput Audit BPK RI, Sekda Adnan Masinea Pimpin Entrée Meeting 

banner 468x60
banner 160x600

Sekda Kota Kotamobagu Adnan Masinae, S.Sos, MSi. (infotorial diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu terus memaksimalkan kesiapannya dalam rangka audit BPR RI terhadap LPKD Tahun 2017 yang akan digelar selama 40 hari di seluruh struktur OPD.

Hal ini tampak dalam kegiatan Entrée Meeting yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Adnan Masinae (10/04/2018), bersama para pejabat BPK RI Perwakilan Sulut, bertempat di aula rudis walikota.

Dalam Entrée Meeting tersebut, Sekda Adnan Masinae, mengharapkan, agar OPD dilingkungan Pemerintah Kota   Kotamobagu, menyiapkan dokumen untuk Audit Rinci oleh BPK RI, Perwakilan Sulut.

“Seluruh OPD wajib menyiapkan dokumen untuk pemeriksaan Lapran Keuanga Pemerintah Daerah tahun anggaran 2017 dan harus responsif terhadap data yang diminta oleh BPK,” kata Adnan Masinae, disela penyampaiannya.

Sekda pun berharap agar BPK selalu memberikan koreksi, terhadap kekurangan dari Pemerintah Kotamobagu, untuk menjadi bahan perbaikan.

“Saya mengharapkan dari BPK RI, memberikan masukan untuk perbaikan, agar audit kedepan bisa berjalan baik dan lancar,” paparnya.

Hadir dalam kegiatan Entrée Meeting dalam rangka finalisasi menjemput pemeriksaan BPK RI terhadap LKPD Tahun 2017, yakni dari jajaran pejabat OPD di Kota Kotamobagu, BPK Perwakilan Sulut. (infotorial diskominfo kk/kif)

Category: Kotamobagu, TerkiniTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Jemput Audit BPK RI, Sekda Adnan Masinea Pimpin Entrée Meeting "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.