Sosialisasi Revolusi Mental Jadi Agenda Tahunan Kesbangpol Kotamobagu

banner 468x60
banner 160x600

Badan Kesbang dan politik Kota Kotamobagu menjadikan Sosialisasi Revolusi Mental menjadi agenda rutin tahunan (foto : diskominfo kk)kes

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kotamobagu melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), telah mengagendakan kegiatan sosialisasi Revolusi Mental, jadi agenda tahunan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kaban Kesbangpol, Irianto Mokoginta kepada wartawan baru-baru ini.

“Kami baru saja selesai melaksanakan sosialisasi Revolusi Mental pada Kamis pekan lalu, nantinya kegiatan ini direncanakan menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan,’ kata Mokoginta, pejabat senior tersebut.

Menurutnya, Revolusi Mental adalah gerakan sosial untuk bersama-sama menuju indonesia yang lebih baik.

“Tentu saja untuk terus mengingatrkan masyarakat kita  akan nilai-nilai strategis dalam setiap ruang untuk mengingatkan para aparatur penyelenggara pemerintahan untuk terus menjadi panutan yang baik bagi masyarakat,” kata Irianto Mokoginta.

Adapun peserta Sosialisasi Revolusi Mental yang digelar pada tanggal 29 Maret pekan lalu, yakni para perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Dengan mengingatkan pentingnya revolusi mental, tentu sebagai penyelenggara Negara maka akan meningkatakan disiplin kerja,” tambahnya. (diskominfo kk/infotorial/tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Sosialisasi Revolusi Mental Jadi Agenda Tahunan Kesbangpol Kotamobagu"