Pjs Walikota, Bacakan Sambutan Mendagri, Upacara HUT Sat Pol PP Ke-68 

Kotamobagu863 Dilihat
Pjs Rudi Mokoginta membacakan sambutan Mendagri disela sela peringatan HUT Sapol PP ke 68 di Alun-alun Bokihontinimbang Kotamobagu. (foto : kif/kpc)

KOTAMOBAGU POST – Bertempat di Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, Pjs.Walikota Rudi Mokoginta membawakan sambutan tertulis Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjhajo Kumolo.

Dalam pembacaan sambutan tertulis Mendagri. Pjs Walikota meminta seluruh anggota kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) agar menjadi terdepan dalam mengayomi dan menjalan tugas pokok dan fungsi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai penegak Perda.

“Selamat hari jadi, serta apresiasi yang tinggi kepada Satpol PP, Linmas, dan Damkar yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Mendagri dibacakan Pjs Walikota disela-sela sambutan upacara peringatan HUT SP3 ke-68 (19/03/2018).

Pjs Walikota Muhammad Rudi Mokoginta, yang tampil sebagai inspektur upacara yang digelar bersamaan dengan  HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke-56, dan HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-59.

Mendagri menyampaikan selamat kepada semua anggota Satpol PP, Linmas dan Damkar yang ada di seluruh pelosok Indonesia, dan berterimakasih dedikasi dan loyalitas selama ini sebagai abdi masyarakat, dan abdi Negara.(infotorial diskominfo kk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.