“Dukungan Semua SKPD Untuk Raih Predikat Kotamobagu Kota Layak Anak “

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Raifika Bora disela kegaian Rapat Evaluasi Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA).

KOTAMOBAGU POST – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, terus bekerja keras meningkatkan kinerja dalam tugas pokoknya untuk pemberdayaan dan melindungi perempuan dan anak.

Kota Kotamobagu dibawah nahkodai Sitti Rafika Bora SE, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas P3A), sukses membawa daerah tersebut masuk nominasi Kota Layak Anak, dan bersaing dengan daerah lain untuk merebut penghargaan sebagai Kota Layak Anak.

Rafiqa Bora SE, Kepala Dinas P3A Selasa (27/03/18) Bahwa untuk mewujudkan hal tersebut, Pemkot Kotamobagu secepatnya akan mulai melakukan pengisian data terkait dengan penilaian Kota Layak Anak.

“Kami optimis dengan kerjasama dari seluruh SKPD, serta dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di daerah ini, maka Kota Kotamobagu akan mampu untuk meraih predikat sebagai Kota Layak Anak,” kata Sitti Rafiqah Bora.

Menurut Rafika, keseriusan meningkatkan pelayanan public dibidang Perempuan dan Anak, yakni dengan Pelantikan dan Pengukuhan pengurus P2TP2A, Gugus Tugas TPPO dan pengurus Forum Anak Kecamatan se-Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Walikota Kotamobagu. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Kategori: Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "“Dukungan Semua SKPD Untuk Raih Predikat Kotamobagu Kota Layak Anak “"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.