KPU Jadwalkan Debat Paslon 14 April 2018 

banner 468x60
banner 160x600

Debat Paslon akan digelar oleh KPU Kotamobagu pada 14 April 2018 (foto : kpu kk)

KOTAMOBAGU POST – Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kota Kotamobagu menjadwalkan Debat Calon digelar pada tanggal 14 April 2018, bertempat di secretariat KPU.

Tahapan Pilkada Kotamobagu bernomenklatur uji public bagi pasangan calon (paslon) Tatong Bara-Nayodo Kurniawan (TB-NK) dan Djainudin Damopolii – Suharjo Makalalag tersebut,  direncanakan menyusul pengunduran yang sebelumnya direncanakan tanggal 12 April 2018.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KPU Kotamobagu, Nova Tamon, baru-baru ini.

“Jadwal Debat Paslon direncanakan tanggal 14 April 2018, sebelumnya tanggal 12, jadi kami undur dua hari,” katanya.

Dikatakan, pihak KPU sudah berkoordinasi dengan KPU Sulawesi Utara,  untuk menghadirkan para panelis pada kegiatan debat calon tersebut.

Tiga Komisioner KPU Kotamobagu yakni, Asep Sabar, Iwan Manoppo dan Amir Halatan mengatakan, selain menghadirkan para pakar dari berbagai disiplin ilmu, juga akan diundang pejabat jajaran Forkopimda Kotamobagu dan para tim pemenangan paslon.

Menurut Komisioner Iwan, untuk tim pemenangan paslon akan dibatasi jumlahnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sedangkan untuk masyarakat yang ingin mendengarkan atau menyaksikan debat tersebut, jelas Iwan, nanti bisa menyaksikan live-nya di facebook KPU KK serta radio swasta yang akan menyiarkan secara langsung.

“Jadi tidak perlu datang ke lokasi debat cukup membuka facebook KPU Kotamobagu masyarakat bisa menyaksikan via handphone atau mendengarkan langsung lewat radio”. (kpu kotamobagu/infotorial)

Category: Breaking News, Kotamobagu, PolitikTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "KPU Jadwalkan Debat Paslon 14 April 2018 "