Bersama Kodim 1303 Bolmong, Pemkot Kotamobagu Gelar Sosialisasi Revolusi Mental 

banner 468x60
banner 160x600

Pemkot Kotamobagu bekerjasama dengan Kodim 1303 Bolmong menggelar sosialisasi bertajuk Revolusi Mental.

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu bekerjasama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolmong, melaksanakan sosialisasi bertajuk “Revolusi Mental”.

Sosialisasi yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) tersebut, dilaksanakan pada Kamis (29/03/2018), bertempat di aula kantor Kesbangpol Kotamobagu.

Tampil selaku pemateri salah satunya adalah Dandim 1303 Bolmong, Letkol Sigit Dwi Cahyono, dihadiri oleh jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Kotamobagu.

Dalam materinya, Letkol Sigit Dwi Cahyono menyampaikan pentingnya kedisiplinan untuk meraih yang dicita-citakan oleh Presiden R.I, Ir. Hi Joko Widodo, berkaitan terkait dengan Revolusi Mental.

“Disiplin yang dimaksud harus dimulai dari lingkungan keluarga, terutama bagi anak-anak. Untuk menjadikan mental baik, maka pembinaan harus dilakukan sejak dini,”kata Dwi Cahyono.

Senada hal itu, Irianto Mokoginta selaku Kepala Badan Kesbangpol mengatakan; kegiatan yang  sudah menjadi agenda tahunan, tersebut bertujuan untuk membuka pemahaman dan wawasan serta dapat meningkatkan kedisiplinan ASN.

”Sosialisasi ini juga merupakan bentuk penyegaran dan mengingatkan kembali kepada aparatur untuk tetap menjaga sikap dan mental sebagai panutan bagi masyarakat,” tukasnya. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Bersama Kodim 1303 Bolmong, Pemkot Kotamobagu Gelar Sosialisasi Revolusi Mental "