Pemkot Kotamobagu Segera Gelar Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Tahun 2018

banner 468x60
banner 160x600

Rapat persiapan pelaksanaan Bulan bhakti Gotorng Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2018 dipimpin Sekda Kotamobagu Adnan Masinae SSos MSi

KOTAMOBAGU POST – Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat atau BBGRM, adalah momentum pelayanan bhakti sosial pemerintah daerah untuk membantu masyarakat semua kalangan.

Seperti tahun sebelumnya, pemberian bantuan sosial, pelayanan kesehatan diberikan secara gratis kepada masyarakat. Nah, tahun 2018 ini Pemerintah Kotamobagu sedang menjadwalkan dan merencanakan kegiatan bulan penuh dengan bantuan sosial tersebut.

Hal ini terungkap dalam Rapat Persiapan kegiatan BBGRM Tahun 2018, yang dilaksanakan pada Rabu (28/03/2018), bertempat di rudis walikota kotamobagu, dipimpin langsung oleh Sekda Adnan Masinae.

Rapat persiapan pelaksanaan BBRGM tersebut dihadiri oleh para Asisten Walikota, dan seluruh pimpinan SKPD serta para sangadi dan lurah, se-Kota Kotamobagu.

Dengan mengatakan rencana pelaksanaan BBGRM Kotamobagu Tahun 2018, itu akan dipusatkan dilapangan olah raga, kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, dengan menggelar kegiatan pelayanan kesehatan secara gratis dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.

“BBGRM Tahun 2018, seperti biasanya pemerintah akan membuka berbagai pelayanan secara gratis, di antaranya perekaman KTP elektronik, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, Kartu Identitas Anak, pemeriksaan kesehatan, pelayanan KB, pasar murah, pelayanan izin usaha, serta ada juga demo mengatasi tabung gas yang terbakar dari Satpol PP Kotamobagu,” kata Sekda Kotamobagu. (infotorial diskominfo kk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemkot Kotamobagu Segera Gelar Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Tahun 2018"