Hadirnya KCP BTN Kotamobagu, Memudahkan Kredit Rumah Bagi Masyarakat  

banner 468x60
banner 160x600

Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta saat melakukan gunting pita sebagai tanda peresmian KCP BTN Kotamobagu. (advertorial diskominfo kotamobagu)

KOTAMOBAGU POST – Bank Tabungan Negara (BTN) kini telah melebarkan sayap di kawasan Kotamobagu, hal ini ditandai dengan diresmikannya Kantor Cabang Pembantu – KCP – BTN, terletak di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Peresmian KCP BTN Kotamobagu, dilakukan oleh Pjs.Walikota Muhammad Rudi Mokoginta, SE, MTP, Selasa (27/03/2018, dihadiri oleh Branch Manager BTN Manado, Donnie Iskandar, serta Kepala Otoritas Jasa Keuangan  (OJK) Sulut, Gorontalo  dan Maluku Utara, Elyanus Pongosoda.

Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta saat membuka rekening tabungan di KCP BTN Kotamobagu (advertorial diskominfo kotamobagu)

Peresmian yang ditandai penguntingan pita oleh Pjs Walikota, dan sebagai wujud apreseasi terhadap hadirnya bank yang yang merupakan perbankan membantu masyarakat disektor prekreditan rumah tersebut, Pjs Walikota kemudian membuka rekening tabungan di BTN.

“Saya memberikan apreseasi atas dibukanya Kantor Cabang Pembantu Bank BTN Kotamobagu. Hadirnya KCP BTN di Kotamobagu, akan sangat membantu masyarakat dalam mengakses jasa perbankan, terlebih khusus dengan perkreditan rumah,” terang Pjs.Walikota, disela sambutannya.

Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta disela sambutan dalam peresmian KCP BTN Kotamobagu (advertorial diskominfo kotamobagu)

Senada hal itu, Kdalam sambutannya Kepala OJK wilayah (Sulut-Gorontalo-Malut),  Elyanus Pongosoda, mengungkapkan pertumbuhan ekonomi di Sulut saat ini mengalami kenaikan sebesar 6,2 persen

“Olehnya peluang ini dimanfaatkan pihak perbankan untuk menarik minat masyarakat dalam menabung uang di Bank,” kata Elyanus Pongosoda.

Dikatakan, dirinya masih melihat kecenderungan masyarakat lebih memilih menyimpan uangnya di rumah. Olehnya tugas perbankanlah untuk melakukan edukasi bagi masyarakat. (advertorial diskominfo kotamobagu)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Hadirnya KCP BTN Kotamobagu, Memudahkan Kredit Rumah Bagi Masyarakat  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.