Kotamobagu Resmi Miliki Tim Gugus Tugas Tindak Pidana Perdagangan Orang 

banner 468x60
banner 160x600

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Gugus Tugas Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Pengurus Forum Anak Kecamatan

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu terus menunjukan konsistensinya dalam pemberdayaan serta perlindungan perempuan dan anak dalam rangka melindungi hak perempuan dan anak.

Hal ini tampak tercermin dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), Gugus Tugas Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan Pengurus Forum Anak Kecamatan, se-Kotamobagu .

Kegiatan yang dihelat  pada Selasa (27/03/2018) tersebut. Dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Adnan Masinae S.Sos, M.Si, atas nama  Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta.

Dalam sambutannya, Sekda Kotamobagu, berharap para Pengurus P2TP2A, Gugus Tugas TPPO dan Pengurus Forum Anak dapat meningkatkan peran aktiv demi mewujudkan Kotamobagu sebagai kota layak anak dan melakukan antisipasi dini terhadap kasus perdagangan orang.

“Mari kita semua mencegah dan memberantas segala bentuk diskriminasi dan kekerasan terhadap perempuan dan anak, maupun mencegah serta memberantas segala bentuk tindak pidana perdagangan orang di Kota Kotamobagu,” imbau Sekda Adnan Massinae disela sambutannya. (infotorial diskominfo kk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Kotamobagu Resmi Miliki Tim Gugus Tugas Tindak Pidana Perdagangan Orang "