Kapolda Sulut ‘Reshuflle Kabinet’, Jabatan Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Bolmong, Diisi Wajah Baru

banner 468x60
banner 160x600

KOTAMOBAGU POST – Kepala Polisi Daerah Sulawesi Utara (Kapolda Sulut), Irjen Pol.Bambang Waskitto, resmi melakukan Reshuflle Kebinat (Baca: Penyegaran)  ditubuh institusi Polda Sulut.

Hal ini tercermin dalam Surat Telegaram (ST) dari Kapolda Sulut, tertanggal 09-03-2018, Nomor : STR/231/III/2018, diteken oleh KARO SDM, Kombes M.Iftah Falahadin, atas nama Kapolda Sulut.

Informasi dihimpun, dari jumlah 166 Pejabat Polisi yang di rolling, dua jabatan strategis lainnya terdapat di tubuh Polres Bolmong pimpinan Kapolres AKBP Gani Fernando Siahaan, SH, MH.

Dua jabatan tersebut, yakni Kepala Satuan Reskrim dan Kepala Satuan Lulintas.

AKP Hanni Lukas SE, NRP.66060046, yang sebelumnya menduduki Kasat Reskrim, diangkat dalam jabatan yang baru sebagai Kasi Propam Polresta Manado.

Sedangkan jabatan yang ditinggalkan AKP Hanni Lukas, diisi oleh AKP Hendri Waridjan S.Sos, NRP.75090689.

Pengganti AKP Hanni Lukas tersebut, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Minahasa Utara.

Sementara jabatan Kasat Lantas Polres Bolmong dari AKP Arke Parasan SE, NRP.65040639 diisi gantikan oleh AKP Magdalena Anita Sitinjak SIK. NRP 87031567.

Sebelumnya AKP Magdalena Anita Sitinjak SIK dalam jabatan lama Paur Subagdiapers Bagdalpers RO SDM Polda Sulut.

Sementara AKP Arke Parasan SE, dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Minahasa Utara.

Informasi resmi dari seorang pejabat Polres Bolmong, Serah Terima Jabatan untuk Kasat Reskrim Polres Bolmong, akan digelar pada Senin (25/03/2018).

“Informasi kami terima, rencana Sertijab akan digelar pada Senin pekan depan,” kata sumber Kotamobagu Post.

Sumber lain yang berhasil dihimpun Kotamobagu Post, AKP Arke Parasan SE, sedang merampungkan semua tugas dan tanggungjawabnya pada Jabatan Kasat Lantas Polres Bolmong, sebab waktu paling banyak minimal 14 hari sejak STR Kapolda Sulut diterbitkan, sudah harus bertugas di tempat yang baru. (audie kerap)

Category: Bolmong, Bolmut, Bolsel, Boltim, Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Kapolda Sulut ‘Reshuflle Kabinet’, Jabatan Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Bolmong, Diisi Wajah Baru"