Pidato Tokoh Restorasi Indonesia, Pukau 5000-an Warga Bolmong Raya 

banner 468x60
banner 160x600

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh saat berpidato politik disaksikan sekira 5000a warga dari 5 Daeran Bolmong Raya (foto : Kotamobagu Post)

KOTAMOBAGU POST – Pidato politik Tokoh Gerakan Perubahan Restori Indonesia, Surya Paloh, memukau sekira 5000-an warga yang tumplek memadati kegiatan Konsolidasi Ketua Umum Partai Nasdem itu.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 14.20 Wita dipusatkan di Halaman Gedung Yadika, Desa Kopandakan Kabupaten Bolmong, Sulut itu, dijaga ketat oleh aparat TNI/Polri beserta anggota Polisi Pamong Praja.

Surya Paloh yang membawakan pidato politiknya, membuat ribuan warga meliputi simpatisan dan kader Nasdem dari Bolmong Raya itu, tak beranjak dari lokasi kegiatan, meski disiram hujan cukup lebat.

Dalam pidatonya, Surya Paloh meminta kepada seluruh kader Nasdem di 5 Kabupaten/Kota Bolmong Raya, agar melakukan gerakan perubahan restori Indonesia, dengan memulai dari diri sendiri.

Sekira 5000an warga Bolmong Raya tumplek memadati halaman Gedung Yadika Kopandakan untuk menyaksikan pidato politik Tokoh Restorasi Indonesia Surya Paloh (foto Kotamobagu Post)

Kader Nasdem saya minta untuk melakukan gerakan perubahan restorasi Indonesia dan harus memulai dari diri sendiri,” ajak Surya Paloh.

Bahkan katanya, Nasionalisme adalah ideology yang harus dipegang teguh dan dihormati oleh seluruh kader-kader Nasdem diseluruh persada, Indonesia.

Surya Paloh juga memberikan apreseasi kepada Bupati Bolmong Yasti Soepredjo  yang hadir dalam konsolidasi Nasdem, bersama warga Bolmong yang memberikan antusias menanti kehadiran dirinya, meski dalam cuaca hujan.

Tokoh Restorasi Indonesia ini juga memberikan pesan kepada masyarakat Bolmong dan Kotamobagu, agar tetap mempertahankan dan memilihar kearifan lokal, dan tidak boleh berubah meski ditengah pengaruh moderenisasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Calon Walikota dan Wakil, Tatong Bara –Nayodo Kurniawan, Yasti Sopredjo, Pengurus DPW Nasdem Sulut, Ketua Nasdem Sulawesi Selatan, serta para Ketua Nasdem dari Bolmong Raya. (audie kerap)

Category: Bolmong, Breaking News, Nasional, Politik, Sulawesi UtaraTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pidato Tokoh Restorasi Indonesia, Pukau 5000-an Warga Bolmong Raya "