PKK Kotamobagu with Dinas PP-KB, Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis 

Kotamobagu829 Dilihat
PKK Kotamobagu with Dinas PP-KB, Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Sosialisasi/Konsultasi Kesehatan dan Pelayanan KB Gratis (dok : mz)

KOTAMOBAGU POST – Tim Penggerak PKK bekerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berancana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulut, serta Dinas PP dan KB Kota Kota Kotamobagu, menggelar Bakti Sosial (Baksos)  di kawasan Kotamobagu.

Kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Kotamobagu Utara itu, digelar pada Selasa (21/03/2018), bertempat di Kecamatan Kotamobagu Utara, meliputi Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Konsultasi/Sosialisasi Kesehatan dan Pelayanan KB Gratis.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis itu, dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kota Kotamobagu, Ny. Junikesumawati Mokoginta-Paputungan, SE.

“Saya berharap bakti sosial yang kami laksanakan bersama BKKBN Provinsi Sulut, ini akan membawa banyak manfaat bagi masyarakat,” kata Yunikesumawaty, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu.

Senada hal itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Kotamobagu, Aljufri Ngandu, SPd, mengatakan, terselenggaranya kegiatan Baksos tersebut, merupakan kerja sama untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Bakti sosial kali ini terdiri dari sosialisasi, konsultasi dan pemeriksaan kesehatan, serta pelayanan KB. Semua gratis dan tidak dipungut biaya,” kata Aljufri  Ngandu, yang juga mantan Kabag Humas, Setda Kotamobagu. (infotorial diskominfo kk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.