Simulasi Penanganan Kebakaran Oleh Satuan Damkar Kotamobagu

Kotamobagu761 Dilihat
Simulasi penananan kebakaran dalam rangka memperingati HUT Satpol PP dan Damkar di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu.

KOTAMOBAGU POST – Satuan Polisi Pamong Praja bersama Satuan Pemadam Kebakaran Kota Kotamobagu, menggelar simulasi penanganan kebakaran, bertempat di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu, Jumat (16/03/2018).

Kegiatan atraksi yang memukau masyarakat ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang tahun ke-68, Satuan polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) serta memperingati Milad ke-56 dan HUT Damkar ke-99, para anggota Pol-PP dan Damkar.

Kepala Dinas Pol-PP dan Damkar Kotamobagu, Hi.Dolly Dzulhadji SH, mengatakan; Atraksi tersebut dilakukan para anggota Pol-PP dan Damkar, dalam kegiatan Gladi Bersih, dan akan dipraktekkan pada kegiatan puncak.

“Kita sedang mematangkan simulasi atraksi. Nantinya akan diperagakan pada upacara bendara senin depan (maksud : (19/03/2018), aga tidak ada kesalahan,” kata Dolly Dzulhadji, Kepala Dinas Pol-PP dan Damkar Kotamobagu.

Dikatakan, pada upacara Bendara di Senin nanti, akan menampilkan atraksi penanganan kebakaran, oleh Satuan Pemadam Kebakaran.

“Khusus tahun 2017 silam, memang Tim Pemadam Kebakaran, telah melaksanakan tugas belasan kali menangani kasus kebakaran di Kota Kotamobagu,” paparnya. (infotorial diskominfo kk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.