Sekda Adnan Masine Minta Warga Kampung Baru Sukseskan Pembangunan ‘Tanggul Anti Banjir’

banner 468x60
banner 160x600

Sekda Kota Kotamobagu Adnan Masinae menghimbau agar warga di Kampung Baru mensukseskan proyek normalisasi sungai (infotorial diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kotamobagu telah mengalokasi anggaran di APBD Tahun 2018 ini, guna pembangunan tanggul anti banjir di  (Proyek Normalisasi Sungai) di kawasan padat di Kampung Baru, Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat.

Hal ini terkait, kawasan ini sangat rentan potensi terjadi banjir dan terus mengancam kesematan nyawa manusia dan harta benda warga setempat.

Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Adnan Masinae S.Sos M.Si kepada wartawan berpesan, agar warga di kawasan ini diharapkan dapat mendukung suksesnya pembangunan tanggul dibantaran sungai kawasan itu.

Sebab kata Adnan, informasi diperoleh bahwa ada beberapa pemilik bangunan rumah yang sudah berada dibantaran sungai masih dalam tahap berdialog, sementara umumnya warga sudah memberikan untuk dilakukan pembangunan tanggul.

“Memang masih ada kendala serius terhadap suksesnya pembangunan tanggul dibantaran sungai di Kampung Baru, Pemerintah berharap warga bisa bekerja sama terlebih lagi memang proyek normalisasi sungai di Kelurahan Kotamobagu itu, ada beberapa rumah yang berdiri yang nantinya akan terkena pembongkaran,” kata Masinae.

Menurut Adnan Masinae, proyek normalisasi sungai di Kampung baru tersebut, adalah semata-mata untuk kepentingan warga masyarakat setempat agar bisa terhindar dari ancaman banjir yang menjadi langganan kawasan setempat. (infotorial diskominfo kk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Sekda Adnan Masine Minta Warga Kampung Baru Sukseskan Pembangunan ‘Tanggul Anti Banjir’"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.