Walikota Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Uswah Motoboi Kecil 

banner 468x60
banner 160x600

Pjs Walikota Rudi Mokoginta saat membawakan sambutan pada peletakan batu pertama Masjid di Kelurahan Motoboi Kecil (foto ; Met/Gun/Kpc)

KOTAMOBAGU POST – Masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan larut dalam kebersamaan dengan Pjs Walikota Kotamobagu, Rudi Mokoginta dimomen peletakan batu Masjid Al-Uswah.

Kegiatan sakral pembangunan rumah ibadah bagi umat muslim di Kelurahan Motoboi Kecil tersebut, digelar pada Senin (05/02/2018) , pagi hari dan dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, serta perangkat pemerintah keluarahan.

Disela sambutannya, Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta, mengatakan untuk membangun masjid dan memakmurkannya, adalah kewajiban umat.

“Membangun Masjid merupakan kewajiban kita tapi memakmurkan Masjid juga merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama,” ungkap Rudi, sapaan akrab Pjs Wali Kota.

Menurutnya, dengan niat yang tulus serta tekad dan semangat yang dimiliki seluruh masyarakat, Insya Allah pembangunan Masjid Al-Uswah akan mampu selesai sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

“Ketika dimulainya pembangunan Masjid ini, segala macam suka dan dukanya pasti akan dihadapi, namun dengan niat yang tulus dan ikhlas pasti semua akan dilewati,” terang Rudi. (met/gun/tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Uswah Motoboi Kecil "