76 Kios Pasar Poyowa Akan Diserahkan Pemkot kepada Pedagang   

Pasar Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan saat diresmikan oleh Walikota Ir Tatong Bara (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota kotamobagu, rencananya akan menyerahkan 76 kios ke para pedagang, yang sudah tercatat pinjam pakai menempati kios-kios di Pasar Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Menurut Herman Aray, Kepala Dinas Perdagangan Kotamobagu, direncanakan Kamis (Hari ini) (01/03/2018) kunci kios pasar tradisional yang ada di desa poyowa kecil, itu akan segera diserahkan.

“Hari ini,  akan diserahkan kunci kios sebanyak 76 kios kepada pedagang,” kata Herman Aray, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu.

Menurutnya, pada tahun 2017 lalu Pemerintah Kotamobagu telah membangun 76 kios baru dengan total Rp 4miliar . Nah, 76 kios tersebut yang nantinya digunakan oleh pedagang untuk berjualn.

“Kami berharap pedagang akan menggunakan dan menjaga fasilitas bangunan. Jika dikemudian hari terdapat adanya kerusakan dan tidak diperbaiki oleh pedagang yang menempati, maka Pemkot Ktamobagu tidak segan-segan untuk menarik kembali kios yang sudah diserahkan tersebut. (infotorial dikominfo kk)

Category: KotamobaguTags:
No Response

Leave a reply "76 Kios Pasar Poyowa Akan Diserahkan Pemkot kepada Pedagang   "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.