Razia Rumah Kost di Kotamobagu Segera di Lakukan

Headline, Kotamobagu1393 Dilihat
Dolly Zulhadji Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Kotamobagu mengatakan dalam waktu dekat akan dilakukan operasi gabungan di seluruh rumah kost. (foto : kotamobagupost.com)

KOTAMOBAGU POST – Bagi anda yang sedang tinggal di di rumah kost alias kost-an,  agar tidak melakukan tindakan terlarang, seperti menyimpan Narkoba, Minuman Keras dan berbuat mesum di kamar kost.

Karena Pemerintah Kota Kotamobagu, rupanya sedang memformulasi sebuah kegiatan untuk menjadikan setiap rumah kost di Kota Kotamobagu, tertib dan tidak menjadi tempat pebuatan yang melanggar hukum.

“Kami sedang melakukan kajian dan solusi agar seluruh rumah-rumah kost bisa dilakukan pengawasan secara rutin, hal ini untuk menjaga agar daerah Kotamobagu yang kini sudah begitu banyak rumah kost, akan tetap tertib dan tidak mengganggu lingkungan sekitar,” kata Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran, Dolly Zulhadji SH, pada Kotamobagu Post, Selasa (27/02/2018), diruang kerjanya.

Selain itu kata Zulhadji, Pemerintah Kotamobagu dalam waktu dekat akan bersama tim gabungan dari Aparat TNI dan Polri untuk melakukan razia di seluruh rumah-rumah kost.

“Kegaitan operasi ini masih berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada Kotamobagu. Prinsipnya Satuan Polisi Pamong Praja, akan bersama aparat keamanan untuk melaksanakan operasi diseluruh rumah kost,” tandasnya.

Terkait jadwal kegiatan razia yang akan melibatkan kekuatan seluruh anggota Satpol PP, menurut Zulhadji, pihaknya sedang menunggu pembahasan bersama dengan pihak Kepolisian. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.