Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta, Pimpin Apel Korpri 2018

Kotamobagu989 Dilihat
Pjs Walikota Rudi Mokoginta saat memimpin Apel Korpri Tahun 2018 yang digelar di Lapangan Boki Hontinimbang (foto : diskomifo kk)

KOTAMOBAGU POST – Pjs.Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta, memimpin Apel Korpri Tahun 2018 yang digelar di Lapangan Bok’i Hontinimbang Kotamobagu (19/02/2018).

Dalam sambutanya Pjs.Walikota Rudi Mokoginta mengatakan ; di momentum Apel Korpri ini, merupakan momentum untuk mengevaluasi kemajuan yang berhasil dicapai, serta memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab khususnya dalam memberikan pelayanan yang lebih berkualitas kepada seluruh masyarakat.

ASN diminta untuk terus meningkatkan dedikasi dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hal ini tentunya akan dapat diwujudkan jika dalam diri kita tertanam motivasi kerja serta komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan daerah,” ujar Mokoginta

“Setiap anggota Korpri merupakan motor penggerak utama jalannya roda pemerintahan, olehnya Mokoginta kembali mengingatkan kapada seluruh anggota Korpri untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan daerah, melalui dedikasi dan tanggung jawab serta kerja keras,” kata Pjs.Rudi Mokoginta.

Hadir dalam Apel Korpri Tahun 2018, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, para asisten, pimpinan OPD beserta seluruh ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para camat, lurah/sangadi serta perangkat se-Kota Kotamobagu. (infotorial diskominfo kk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.