Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu Sukseskan Program Pariwisata Gubernur Sulut 

banner 468x60
banner 160x600

Tampak Wakil gubernur Sulut Steven Kandouw bersama para kepala daerah dalam kegiatan event Launching Calender of Event North Sulawesi Tahun 2018 (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST, ADVERTORIAL – Penjabat Sementara Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, SE, MTP, mengatakan; Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu, siap mensukseskan program Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dibidang promosi kepariwisataan.

Memontum ini terungkap dalam event  Launching Calender of Event North Sulawesi Tahun 2018, yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (27/022018), yang dihadiri langsung oleh Pjs.Walikota Rudy Mokoginta.

Kegiatan yang dibuka langsung Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O. E. Kandouw, ini bertujuan untuk mengoptimalkan berbagai strategi promosi pariwisata, sekaligus sinkronisasi berbagai event pariwisata yang akan dilaksanakan oleh setiap kabupaten/kota, dalam rangka meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di Provinsi Sulawesi Utara.

Pjs. Walikota Kotamobagu Rudy Mokoginta saat mengikuti kegiatan Kepariwisataan bersama Wakil Gubernur Sulut. (foto : diskominfo kk)

Walikota usai mengikuti kegiatan mengatakan, Pemerintah Kota Kotamobagu mendukung penuh pelaksanaan berbagai event pariwisata yang akan dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sepanjang Tahun 2018.

“Pemerintah Kota Kotamobagu juga akan ambil bagian dalam berbagai event pariwisata, baik yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi, maupun pemerintah kabupaten/kota di Sulawesi Utara, sebagai bagian dari upaya untuk mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Mokoginta (diskominfo kk/kpc)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu Sukseskan Program Pariwisata Gubernur Sulut "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.