Momentum Jalan Sehat, ASN Kotamobagu Larut Dalam Kebersamaan With Pjs Walikota

banner 468x60
banner 160x600

Pjs Walikota Rudy Mokoginta larut dalam kebersamaan dengan ASN dan Tenaga Kontrak dimomentum olahraha bersama (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Suasana keakraban antara seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, tampak dalam momentum Jalan Sehat yang dipimpin oleh Pjs Walikota Rudy Mokoginta SE,MTP.

Pjs Walikota tampak berada terdepan memimpin ribuan ASN berseragam olahraga melakukan jalan sehat bersama pada Sabtu (24/02/2018).

Tampak pula Sekda Adnan Masinae terlihat mendampingi Pjs Walikota  penuh kekeluargaan menyatu bersama seluruh ASN dengan suasan kekeluargaan.

Tampak Pjs Walikota Rudy Mokoginta bersama Sekda Adnan Masinae, Asisten 1 Setda; Nasrun Gilalom, memimpin jalan sehat diikuti ASN dan tenaga kontrak (foto : diskominfo kk)

“Dimomentum olahraga bersama, adalah wujud menjalain hubungan silahturahmi dalam nuansa kekeluargaan dan keakraban dengan semua ASN di Kota Kotamobagu,” kata Pjs.Walikota Rudy Mokoginta, usai melaksanakan jalan sehat bersama ASN.

Selain itu, momentum jalan sehat bersama katanya, adalah cermin dari ASN untuk selalu menjaga stamina tubuh agar tetap bugar dan sehat.

“Sebab, jika ASN sakit karena jarang berolahraga, maka pekerjaan akan terganggu. Nah, dengan momentum jalan sehat ini menjadi motivasi bagi ASN bahwa sangat pentingnya seluruh ASN berolahraga terutama di hari libur,” terangnya.

Pjs Walikota juga berharap kegiatan Jalan Sehat akan agendakan setiap bulan, agar terjalin hubungan yang harmonis antar seluruh ASN.

Diketahui, Jalan Sehat bagi seluruh ASN dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemkot Kotamobagu, dipusatkan di Alun-alun Lapangan Olah Raga Kotamobagu ini, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, para asisten Setda Kotamobagu, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, serta seluruh ASN Pemkot Kotamobagu. (tim kpc/diskominfo kk/advertorial)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Momentum Jalan Sehat, ASN Kotamobagu Larut Dalam Kebersamaan With Pjs Walikota"