Momen Peresmian Masjid Az–Zahra, Pjs Walikota Menyatu Dengan Warga Moyag Tampoan  

banner 468x60
banner 160x600

Pjs Walikota Rudi Mokoginta saat memberikan sambutan pada peresmian Masjid Az – Zahra, Desa Moyag Tampoan (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST,ADVERTORIAL- Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta tampak membaur dengan masyarakat Desa Moyag Tampoan dimomen peresmian Masjid Az–Zahra.

Akrab dengan warga sempat, Walikota juga dalam sambutannya menyampaikan dalam terima kasih dan rasa bangga, kepada Inisiator pembangunan Masjid Az– Zahra, yakni Dr. H. Lexsy Mamonto, SH, MH.

Dia juga mengungkapkan kebanggannya kepada seluruh  panitia pelaksana pembangunan Masjid Az – Zahra, atas kerja keras dan mampu melaksanakan upaya  dan partisipasinya dari masyarakat sehingga pembangunan Masjid Az – Zahra sudah bisa digunakan sebagai tempat ibadah.

Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta akrab bercengkrama dengan warga Desa Moyag Tampoan (foto : diskominfo kk)

“Insya Allah, segala upaya dan partisipasi dalam membangun Masjid Az – Zahra ini, akan senantiasa bernilai Ibadah, serta akan semakin meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan,” ujar Walikota Rudi Mokoginta, dilansir dari situs resmi Pemkot Kotamobagu.

Kegiatan peresmian Masjid Az – Zahra tersebut, juga dihadiri oleh tokoh agama setempat, beserta sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kotamobagu.

Tampak pula,  Sangadi Desa Moyag Tampoan, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan masyarakat Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur. (tim kpc/infotorial diskominfo kk)

Category: Advertorial, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Momen Peresmian Masjid Az–Zahra, Pjs Walikota Menyatu Dengan Warga Moyag Tampoan  "