Puluhan Tokoh Masyarakat Bolsel Bersilahturahmi With Benny Rhamdani  

banner 468x60
banner 160x600

Tampak puluhan tokoh masyarakat Kabupaten Bolsel datang menyambangi rumah kediaman Benny Rhamdani di Desa Poyowa Besar Kecamatan Kotamobagu Selatan, untuk bersilahturahim (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Figur nasionalis yang simpatik dan merakyat, siapa lagi kalau bukan Benny Rhamdani, memang tak pernah sepi dari dukungan politik menuju singgasana kursi DPR RI.

Mantan Anggota DPRD Sulut yang kini menjadi representative rakyat Sulut di Dewan Perwakilan Daerah RI, kali ini mendapat kunjungan dari puluhan tokoh masyarakat Bolmong Selatan (Bolsel).

“Kami datang dirumah kediaman Bapak Benny Rhamdani untuk memberikan support penuh memperjuangkan kepentingan masyrakat di DPR RI nanti,” kata sejumlah tokoh masyarakat Bolsel, yang bersilahturahmi di rumah kediaman Benny Rhamdani, Desa Poyowa Besar I Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis malam (22/02/2018).

Senada hal itu, Benny Rhamdani menerima dengan hangat silahturahim para tokoh masyarakat Bolsel tersebut.

“Terima Kasih Saya untuk Masyarakat Bolsel(Kecamatan Posigadan) atas kunjungan hari ini di kediaman saya. Terima kasih atas dukungannya,” kata Benny Rhamdani.

Menurut figure yang trend disapa Brani itu, kedatangan masyrakat Bolsel dari kawasan Kecamatan Posigadan itu, adalah juga untuk mengundang dirinya bisa menjadwalkan kunjungannya di daerah yang kini dipimpin oleh Herson Mayulu itu.

Masyarakat datang bersilahturahmi dirumah kediamannya saya tadi malam. Mereka juga datang meminta saya untuk bisa menjadwalkan kunjungan saya di wilayah Bolsel,” ujar figure yang kini menjabat Ketua Komite I, DPD RI itu. (audie kerap)

Category: Bolsel, Breaking NewsTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Puluhan Tokoh Masyarakat Bolsel Bersilahturahmi With Benny Rhamdani  "