Pemerintah Kotamobagu Segera Bangun 22 Halte Fasilitas Lengkap

banner 468x60
banner 160x600

Kepala Dinas Perrhubungan Nasli Paputungan dalam sebuah kegiatan MoU dibidang perhubungan dengan Polres Bolmong (dok : istimewa)

KOTAMOBAGU POST –  Tahun 2018 ini Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu dinahkodai Nasli Paputungan perlahan segera ‘memoles’ kawasan Kota Kotamobagu menjadi kota model layanan transportasi yang nyaman dan aman bagi warga khususnya pengguna jalan.

Hal ini realisasikan dengan rencana pembangunan sebanyak 22 unit Shelter yang berkategori fasilitas Halte yang lengkap, akan segera dibangun dikawasan Kotamobagu.

Tentu saja pembangunan fasilitas ini semata-mata untuk memberikan rasa nyaman dan memberikan tingkat keselamatan bagi masyarakat pengguna angkutan, ketika tengah menunggu transportasi untuk ditumpangi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan diwawancarai Kotamobagu Post Kamis siang tadi (22/02/2018) mengatakan, pembangunan shelter (jenis halte fasilitas lengkap), merupakan program tahun 2017 yang akan dilaksanakan tahun 2018 ini.

“Kotamobagu sebagai daerah perkotaan harus lebih ditingkatkan lagi pelayanan publik khususnya pengguna jalan dan transportasi. Nah 22 Shelter yang merupakan Halte berfasilitas lengkap akan segera dibangun di kawasan Kota Kotamobagu pada tahun 2018 ini,” terang pejabat yang baru saja didefinitifkan pada job esalon II, itu.

Dikatakan, pembangunan 22 shelter sudah diprogramkan oleh Walikota Ir Tatong Bara, pada akhir tahun 2017, dan untuk tahun 2018 ini seluruh anggaran bagi keselamatan pengguna jalan itu, sudah ditata di APBD Kota Kotmaobagu. (audie kerap)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemerintah Kotamobagu Segera Bangun 22 Halte Fasilitas Lengkap"