Pemerintah Kotamobagu, Kawal dan Sukseskan Pilkada Serentak 27 Juni 2018 

banner 468x60
banner 160x600

Pjs Walikota Kotamobagu Rudy Mokoginta saat mengikuti Rakornas Pilkada Serentak bersama Menpolhukam dan Mendagri (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Pjs.Walikota Kotmobagu Ir Rudy Mokoginta mengimbau masyrakat Kotamobagu tetap menjunjung tinggi semangat kekeluargaan hingga pencoblosan Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

Hal ini disampaikan, berdasarkan hasil Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) di Jakarta bersama Mendagri dan Menpolhukan RI, terkait dukungan penuh Pemerintah Daerah terhadap suksesnya pelaksanaan Pilkada Serentak 2018.

“Kami juga menghimbau agar seluruh masyarakat Kotamobagu selalu menjunjung tinggi semangat kekeluargaan, agar tercipta kondisi yang kondusif di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” terang Pjs.Walikota melalui Kepala Badan Kesbang dan Politik Kota Kotamobagu Irianto Mokoginta, dilansir dari situs resmi Diskominfo Kotamobagu.

Dikatakan pada dasarnya pemerintah kota, dalam hal ini Badan Kesbangpol siap mengawal dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada tahun ini, sebagaimana hasil Rakornas dengan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI, Jenderal TNI (purn) DR. Wiranto, SH, dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, bersama Ketua KPU RI, Arief Budiman, yang digelar pada Selasa (20/02/2018), bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

“Pada dasarnya pemerintah kota, dalam hal ini Badan Kesbangpol siap mengawal dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada tahun ini.  Pemerintah Kotamobagu memback penuh setiap tahapan Pilkada di Kotamobagu yang dilaksanakan oleh KPU,” jelas Mokoginta. (tim kpc-diskominfo kk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemerintah Kotamobagu, Kawal dan Sukseskan Pilkada Serentak 27 Juni 2018 "