“ASN Kota Kotamobagu Teruslah Profesional Kelola Keuangan Daerah”

Pjs Walikota Rudi Mokoginta saat Sertijab Walikota Kotamobagu dengan Tatong Bara (dok : Diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Opini Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) R.I yang heatrick dirajut atas kinerja seluruh ASN Kota Kotamobagu, harus terus dijaga dan ditingkatkan.

Demikian diungkap oleh Pjs.Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta, kepada wartawan, baru-baru ini.

Prestasi pengelolaan keungan yang berhasil dicapai oleh jajaran ASN di Kota Kotamobagu, menurut mantan Pjs Bupati Boltim ini, bukan hanya menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kotamobagu, tetap menjadi tolak ukur keberhasilan Pemerintah Provinsi Sulut.

“Saya menghimbau agar profesionitas pengelolaan keuangan yang sudah berhasil dicapai oleh seluruh ASN di Kota Kotambagu, harus tetap dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi,” paparnya.

Alasannya, dengan profesionalitas pengelolaan keuangan yang ditandai pemberian predikat WTP dari BPK RI, menjadi tolak ukur bahwa pengelolaan keuangan Pemerintah Kota Kotamobagu, benar-benar memberikan manfaat dan tujuan dalam peningkatan ekonomi masyarakat kotamobagu dalam berbagai kegiatan fisik dan non fisik pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Opini WTP berturut dari BPK RI, menandakan sinergitas kerja dan keberhasilan seluruh ASN di Kota Kotamobagu dalam rangka optimalnya pelayanan publik dan pertanda kesuksesan Pemimpin di Kotamobagu yang berhasil memanage roda organisasi pemerintah Kotamobagu,” tambah Rudi Mokoginta. (tim kpc/infotorial)

Category: KotamobaguTags:
No Response

Leave a reply "“ASN Kota Kotamobagu Teruslah Profesional Kelola Keuangan Daerah”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.