Keluarga Besar Marhaen dan GMNI  Suport Penuh Kepemimpinan Pjs Walikota Rudy Mokoginta  

banner 468x60
banner 160x600

Tampak silahturahmi Keluarga Besar Marhaen dan GMNI dengan Pjs Walikota Rudy Mokoginta (foto : kotamobagu post)

KOTAMOBAGU POST – Pesan Tatong Bara kepada jajaran masyarakat Kotamobagu untuk memberikan dukungan dan support pada Pjs.Walikota Muhammad Rudy Mokoginta, rupanya direalisasikan oleh para tokoh pemuda.

Para tokoh pemuda dan mahasiswa mensuport penuh kepemimpinan Pjs.Walikota Ir Muhammad Rudy Mokoginta yang kurun 4 bulan lebih memimpin Kota Kotamobagu.

Dukungan diberikan guna suksesnya roda pelayanan publik dan mewujudkan suksesnya Pilkada 2018 diera kepemimpinan mantan Pjs.Bupati Boltim itu, kali ini datangnya dari Keluarga Besar Marhaen (KBM) dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Hal tersebut tercermin dari suasana silaturahmi yang penuh keakraban para tokoh pemuda dan mahasiswa dengan Pjs. Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta,SE, MTP di rumah dinas walikota, Jumat (16/02/2018), malam tadi.

Selain memberikan support kepada Pjs Walikota tercatat putra daerah bolmong itu, Ketua KBM Abdullah Mokoginta,SE, Msi juga melaporkan perihal aktitas roda organisasi KBM.

“Beberapa agenda yang harus diselesaikan dalam waktu dekat ini demi dan untuk keberlanjutan organisasi antara lain ; pertama; pelantikan pengurus KBM, kedua; melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang rencananya akan menghadirkan Dr.Ahmad Basyarah Ketua DPP PA GMNI sebagai pembicara tunggal dalam acara dimaksud,” kata Abdullah Mokoginta dalam percakapan dengan Pjs Walikota.

Senada hal itu, Ketua GMNI Kotamobagu Cindy Lomboan juga menyampaikan hal yang sama terkait pelantikan pengurus.

Dalam dialog dengan Pj. Walikota ketua GMNI Kota Kotamobagu menegaskan untuk mengawal semua program dan kegiatan Walikota termasuk mengawal jalannya demokrasi dalam penyelenggaraan Pilkada 2018.

“Kedatangan para tokoh pemuda dari KBM dan GMNI, sangat saya apreseasi dan ucapkan terimakasih. Mereka menyampaikan dukungan penuh untuk mengawal jalannya pesta demokrasi serta program pemerintah kotamobagu. Tentu hal ini saya ucapkan terimakasih,” kata Pjs.Walikota Muhammad Rudy Mokoginta, kepada wartawan, usai kunjungan para tokoh pemuda tersebut. (audie kerap/hendra)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Keluarga Besar Marhaen dan GMNI  Suport Penuh Kepemimpinan Pjs Walikota Rudy Mokoginta  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.